Kotak Pandora

:: dan pada akhirnya pasti terbuka

06.00 am

“Morning doesn’t mean getting up and working again. It rather means God loves you very much to let you life and see another day. Have a blessed day, Gbu!”

Sent to all

Messages delivered

06.13 am

1 message received

“Thanks. God loves you and I also love you, ‘till now. But don’t worry, I always succeed to manage my heart. Take care of yourself and have a blessed day”

06.15 am

1 message received

“Maaf, aku tidak bisa membohongi hatiku.  I still love you dear”

Kotak Pandora yang sudah 4 tahun ku gudangkan bersama tumpukan kardus ingatan di ujung gudang ternyata terbuka lagi. Pesan pendek di pagi hari itu tanpa dinyana menjadi kunci pembuka. Ku pikir semuanya sudah baik-baik saja. Nyatanya tidak. Waktu ternyata belum berhasil menghapus rasa yang sempat ada. Namun justru semakin menebalkan dan menguatkan rasa itu. Rasamu, bukan rasaku.

Dulu kau pernah berucap akan memenuhi apapun yang menjadi permintaanku. Kali ini ijinkan aku meminta sesuatu. Tolong hentikan rasamu. Aku tak berhak lagi menerimanya. Sudah ada dia yang selalu setia menemani tiap langkahmu dan selalu ada untukmu. Jangan pernah lagi kau katakan bahwa aku akan selalu ada di hatimu. Ya hanya itu yang jadi permintaanku.Penuhilah.

Saat ini aku memang baik-baik saja, namun entah jika besok keadaan berubah. Bukankah dalam sekejap sinar mentari yang cerah pun dapat tergantikan dengan deras hujan? apalagi hanya seorang aku. Jadi aku pikir ini yang terbaik untuk kita. Jangan biarkan sisa-sisa masa lalu menjadi sesuatu yang akan menghancurkan kita. Ya kita, tidak hanya kamu, tapi aku, dia, dan dia. Mari kita tutup kotak ini rapat-rapat. Aku tahu, ini bukan sesuatu yang mudah. Berat memang. Tapi percayalah, kau pasti mampu melakukannya.

:: untuk seseorang yang di sana, maaf ::

About Sash

mahasiswa tingkat akhir | reporter | juru ketik | juru potret amatir | pemimpi | penyuka milo hangat, bintang, senja, kunang-kunang View all posts by Sash

3 responses to “Kotak Pandora

Leave a Reply

