Saya Selingkuh

Silakan bilang saya bukan orang yang setia, silakan bilang saya orang yang menyebalkan, silakan bilang saya orang yang nggak bisa jaga komitmen, saya nggak bakal marah. Ini memang kenyataan yang terjadi dan saya nggak akan menutupinya. Kejujuran memang kadang menyakitkan, tapi saya akan tetap menyampaikannya. Ya, saya selingkuh.

What???? Kamu selingkuh Sash? Sama Siapa?? Kok bisa? La terus dia gimana? dia tau ndak?? Katanya kamu sayang dia kok malah selingkuh????

Lah nanyanya satu-satu napa, sabar, bentar lagi saya juga bakalan cerita. Jadi kenapa selama ini saya jarang update tulisan itu karena saya selingkuh. Saya mendua hati. Saya menemukan tambatan hati yang lain.  Awalnya sih saya belum tergoda, saya memutuskan untuk tetap bertahan dan setia. Tapi ternyata rayuannya maut. Dia memberikan banyak hal yang tidak pernah atau belum pernah saya dapatkan sebelumnya. Dia memanjakan saya dengan banyak hal. Pesonanya sungguh luar biasa. Dan sebagai wanita yang lemah, akhirnya saya menyerah. Saya masuk dalam jeratannya, dan memutuskan untuk bersamanya.

Tapi ini bukan berarti saya akan meninggalkan dia yang pertama. Saya akan tetap menjaga hubungan baik dengannya dan berusaha bersikap adil dalam membagi cinta. Mungkin Anda akan langsung benci pada saya dan berfikiran bahwa saya sangatlah jahat serta serakah. Ingin mendapatkan dua-duanya. Namun percayalah, saya tidak seburuk itu. Saya tidak serendah yang dibayangkan orang.

Karena…

karena…

Saya selingkuh dengan Kompasiana😀

Jadi wordpress,, maafkan saya, saya sekarang sedang jatuh cinta dengan kompasiana sehingga menduakanmu. Tapi tenang saja, saya janji gak bakalan nelantarin kamu kok, saya bakalan sering jengukin kamu di sini hehehe.  Kamu bisa pegang kata-kata saya.

Ya sudah ya, saya pergi dulu, mau main ke rumah Kompasiana. Sampe ketemu disana:mrgreen:

About Sash

mahasiswa tingkat akhir | reporter | juru ketik | juru potret amatir | pemimpi | penyuka milo hangat, bintang, senja, kunang-kunang View all posts by Sash

3 responses to “Saya Selingkuh

  • yustha tt

    mana alamat kompasiananya???

    kompasiana bagiku seperti ‘rumah’ yang berat. Atau karna materi tulisan teman2ku berat2 ya…hehe…

    Sash::
    Berat atau tidak tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya mbak (halah) hehehe. Dulu aku pikir juga gitu, tapi ternyata enggak juga kok mbak. Disana ada komunitas kompasiana Jogja namanya Canting. Misi kita adalah “mengabarkan Jogja dengan cara yang tidak biasa”. Jadi tulisanku disana ya cuma seputaran Jogja dan Jogja, dan aku concern di wisata ama budaya. Walo kadang-kadang juga curhat ndak penting hehehe. Ayuk gabung😀

  • noego08

    g setuju yg nmanya selingkuh…

    Sash::😀

  • ika

    hehheheeh mbak selingkuh,… tapi tetep diurusin geh … si dianya…

    wah aku jug slgkh donk lok gtu…

    hehehe

Leave a Reply

