Ramal Meramal

Seharian ini saya banyak ketawa sendiri di depan komputer. Apa pasal? Karena saya menemukan mainan baru yang cukup menghibur dan mampu membuat saya tergelak hingga mengeluarkan air mata. Semuanya ini berawal dari tadi pagi saat saya mampir ke rumah selingkuhan saya😀 Disana saya disodori setoples kudapan berupa tulisan tentang juru ramal.

Iseng saya meluncur ke rumah juru ramal untuk mencoba peruntungan.Ini kali pertama saya diramal berdasarkan nama. Sayapun menyebutkan nama pangilan saya, Sash. Menurut juru ramal, masa depan saya akan menjadi tukang hipnotis. Saya tersenyum. Kemudian saya ucapkan nama lagi, Sasha. Juru ramal bilang bahwa masa depan saya akan menjadi badut ancol. Di bagian ini saya terbahak. Saya tidak bisa membayangkan muka saya saat menjadi badut ancol. Kemudian saya ajukan nama lengkap saya, Elisabeth Murni, juru ramal bilang saya akan jadi alim ulama. wkwkwkwk,,, saya benar-benar merasa geli dan terus tertawa😀 lumayan humor dipagi hari pikir saya.

Satu yang perlu temen-temen ketahui, juru ramal ini memang tidak meramal seperti jayabaya. Namun justru disitu uniknya, saya terbahak membaca semua hasil ramalannya. Mosok masa depan saya menjadi badut ancol? kocak bener.

Eh tapi saya tidak puas berhenti sampai disitu. Iseng saya memasukkan nama kawan-kawan saya lainnya, dan inilah hasilnya.

Hanindita Rakhmawity: Penggembala Kambing (wakakakakak,,, mesakke nasibmu yu), Didit: artis (jiah)

Huda Khairun Nahar: Pemadam Kebakaran, Huda: pengusir jin/atau setan (padahal dia setannya wkwkwk)

Pramundani: pelukis (whaaaaaaaaaat??? gak salah nih??), Pe: makelar tanah, phe: tukang bakso (wkwkwkwk,,, nek bagian iki aku ngakak)

Sukasih Ratna:  Staff Pajak (sepertinya lebih baik),  Nana: penyanyi cilik (apaaaaaaaah??? cilik???? gak salah)

Chandra Cahyanto: guru les gitar (padahal dia gak bisa maen gitar), chandra: penjaga marbot/masjid (wuakakakak)

dan masih banyak nama-nama lain yang saya masukkan, semuanya mendapatkan jawaban yang kocak dan konyol hehehe. Dasar tukang ramal yang aneh. Tapi ndak papa dinkz, itung-itung membuat hari saya menjadi berwarna karena terlalu banyak tertawa.

Nah buat kalian-kalian yang penasaran dengan hasil ramalannya, monggo meluncur ke rumah mbah-mbah tukang ramal itu. Rumahnya disini nih. Silahkan sebutkan nama Anda, dan tunggulah hasilnya. Maka Anda akan mendapatkan jawaban-jawaban tak terduga yang membuat Anda tertawa atau manyun. Buktikan saja. Saya mau istirahat dulu. Sudah terlalu banyak tawa di hari ini.

Salam!

About Sash

mahasiswa tingkat akhir | reporter | juru ketik | juru potret amatir | pemimpi | penyuka milo hangat, bintang, senja, kunang-kunang View all posts by Sash

8 responses to “Ramal Meramal

  • nana

    wuih….. ko artine namaku apik2 yo
    hohohoho

    Sash::
    Nek Sukasih= pemulung yang jujur, wkwkwkwkwk

  • didit

    pancen dasare ndeso…angon wedus..yo angon wedus..
    tapi nek kambinge jenis domba penghasil wool yo ra popo..sugeh..xixixixixi..
    didit artis?wakakakak…
    juru ramale ra mutu kuwi..
    mending lah juragan wedus mbangane badut ancol xixixi…

    Sash::
    Wuakakakak,,, asyem ki, aku saiki neng kantor di undang badut ancol!

    • didit

      ki mau aku nyobo jenenge didit dan begini hasilnya

      didit fajar tri hardjono: tokoh masyarakat
      didit fajar: atlet bilyard
      didit: aktor/aktris

      lah kok apik sedoyo…
      huallah…..

      Sash::
      Coba masukin ‘ndot’ hasilnya lak mesti beda hehehe

  • momon

    namaku artinya sudah sesuai keinginan ki…bnr ga?blum deh kayaknya….heheh

    Sash::
    Ini emang kalo namanya kebanyakan jadi gitu,, absurd pancen hehehe,,, tapi lumayan kan jadi bisa ngakak😀

  • raden mas huda

    aku belum melihat nama lengkapmu sib hahahaha…

    Sash::
    Hasilnya ‘sudah sesuai dengan keinginan’, kalo masih gak percaya cek ajah sendiri huehehehehe:mrgreen:

  • Gugun 7

    Wah, ketemu maning karo simbah.

    Sash::
    Wealah, ada mas ‘perias pengantin’ rupanya wkwkwkwk😀 sugeng rawuh mas.

  • Mas Ben

    Ok baiklah langsung dicoba-coba deh🙂

    Salam bentoelisan
    Mas Ben

  • Mas Ben

    Hahahaa inilah hasilnya :

    Mas Ben = Tukang balon gas
    Benedikt Agung = Tukang tambal ban
    Agung Widyatmoko = atlet taekwondo

    hahaha

Leave a Reply

