Rumus Rubik (lagi)

Niat awal pengen bikin tutorial rubik versi Sash. Tapi setelah coba nggambar sendiri hasilnya juelek banget. Akhirnya gak jadi deh. Saya minder buat posting gambar-gambar saya yang gak karuan hehe :)

Tutorial kali ini menampilkan cara menyusun rubik dengan teknik layer by layer. Jika dulu saya pernah posting tentang rumusnya, sekarang saya posting gambarnya supaya temen-temen yang pengen belajar rubik bisa lebih jelas. Maap kalo yang di postingan rumus 3x3x3 dulu malah bikin puyeng hehehe. Jadi monggo silahkan dilihat dan dipraktekkan, semoga berhasil!! Oh ya satu lagi, gambar-gambar yang ada disini hasil dari comot sana-sini. Semoga bisa membantu. Selamat ngerubikz…..

# Langkah pertama –> bikin cross (terserah mau warna apa, disarankan sih putih)

# Langkah selanjutnya

Buat memudahkan temen-temen dalam menghafal rumusnya, silahkan baca rumus rubik 3X3X3

About these ads

About Sash

mahasiswa tingkat akhir | reporter | juru ketik | juru potret amatir | pemimpi | penyuka milo hangat, bintang, senja, kunang-kunang View all posts by Sash

147 responses to “Rumus Rubik (lagi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: