Satria Baju Merah ^_^

Katanya pahlawan itu ada untuk membela kebenaran dan kebajikan. Mangkanya saya sejak kecil terobsesi jadi pahlawan. Pengen jadi salah satu anggotanya Pasukan Turbo. Kalo nggak pengen jadi Power Ranger. Biar bisa nangkap penjahat, biar bisa jadi idola semua orang haha. Dan voila,, akhirnya cita-cita saya jadi pahlawan kesampaian juga. Tapi ini bukan pahlawan pembela kebenaran dan kebajikan. Bukan juga pahlawan yang memberantas kejahatan yang ada di muka bumi. Tapi pahlawan hijau.

Weks?? Pahlawan hijau apaan tuh??

Jadi gini, beberapa bulan yang lalu saya diajakin kawan-kawan saya buat ngadain penghijauan di daerah Bantul sanah. Tepatnya di muara Kali Opak. Saat itu kami (kawan-kawan Detik Forum Regional Jogja, Canting, dan Palmae UGM) rame-rame bahu membahu menanam ratusan pohon bakau di bantaran Kali Opak. Harapan kami 10 tahun kedepan bantaran kali yang juga berada di kawasan pesisir laut selatan jawa tersebut bisa hijau dan menahan abrasi. Selain itu juga bisa menjadi habitat burung-burung liar.

Nah berhubung keinginan untuk menjadi pahlawan itu begitu kuat, maka secara sepihak saya menyebut aksi kemaren sebagai aksi hijau, dan orang-orang yang terlibat di dalamnya menjadi pahlawan hijau *maksa dot com* Saya pun menahbiskan diri saya sendiri menjadi pahlawan hijau haha:mrgreen:

Oya ini lho poto saya saat menjadi pahlawan hijau, keren kan?? (bilang keren hahahaha)

pahlawan siap membela kebenaran dan kebajikan,, upz salah dink, pahlawan siap menanam pohon bakau

Ya, jadi inilah saya, si satria baju merah yang sedang menjadi pahlawan hijau😉 keren yawk (ckckckckck,,, Sash narsis kok gak ilang-ilang hahaha).

Setelah aksi hijau kemarin saya jadi tahu satu hal, ternyata jadi pahlawan itu ndak boleh takut sama apapun. Ndak boleh takut sama sinar matahari yang bisa menghitamkan (kalo ini saya tidak takut wong sudah hitam), ndak boleh takut sama lintah dan hewan-hewan melata yang ada di bantaran sungai (saya ndak takut, soalnya cuma takut tikus), dan ndak boleh takut sama,,, uhm,, sama apalagi yawk?? pokoknya ndak boleh takut lah hehehe.

Sudah segitu aja cerita saya saat jadi pahlawan. Oya ngomong-ngomong sebenarnya poto dan tulisan ini saya upload dalam rangka hajatannya Pakde cholik lho. Itu lho, pakdhe blogger yang terkenal en nyentrik itu, yang sering bikin lomba-lombaan. Beliau lagi bikin acara The Amazing Picture, jadi saya ikutan deh😀 Semoga acaranya sukses ya Pakdhe😉

About Sash

mahasiswa tingkat akhir | reporter | juru ketik | juru potret amatir | pemimpi | penyuka milo hangat, bintang, senja, kunang-kunang View all posts by Sash

7 responses to “Satria Baju Merah ^_^

  • BlogCamp

    Terima kasih atas partisipasi sahabat pada acara The Amazing Picture dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.

    Saya catat sebagai peserta. Dengan catatan : link agar diarahkan ke Artikel The Amazing Picture, bukan ke http://abdulcholik.com

    Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini sedang menggelar acara :
    1. ” Kontes Menulis Opini ”
    2. ”The Amazing Picture ”, dan
    3. ”The Twin Contest”
    4. “ Kontes Menulis Peribahasa “
    dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Silahkan bergabung di BlogCamp dan raihlah hadiah yang menarik.
    Terima kasih

    Sash::
    Makasih Pakde,, itu udah tak benerin linknya😉

  • nh18

    Mantap …
    up up and the way …

    semoga sukses di perhelatannya pak De …

    salam saya satria merah …
    🙂

    Sash::
    Ahai,, ada Om trainer mampir di sini. Om juga ikut hajatan di tempatnya Pakdhe to hehehe,, semoga Om juga menang😉

  • kang ian

    pahlawan hijau tapi koq warna bajunya merah yah hahaha
    saya juga ikutan loooh ^^
    salam kenal

    ==
    Juragan Kampus numpang eksis juga disini yah :
    Mati Listrik, Batal Ujian

    Sash::
    Warna baju tidak berpengaruh hehehe… salam kenal juga,, trimakasih udah mampir ;D

  • ralarash

    semoga menang yah ama kontesnya…

    oh iya.. aku juga lg ngadain kontes loh..
    ditunggu yah..🙂
    salam kenal

    Sash::
    Hehehe,,, semoga mbak. Wah lagi ngadain kontes apa?? segera meluncur ke TKP ah😉
    Salam kenal juga mbak

  • baburinix!

    satria baju merah ciattts…..!

    mantap

    Sash::
    hehehehe,,, makasih

  • mandor tempe

    ada pahlawan baru pembela kebenaran di bumi ini. Selamat berjuang bersama Superman, Ultraman dan stria baja hitam. ada temennya kok yaitu kamen rider😀

  • voucher pulsa

    satria baju merah…. aku suka baju merah… tanda nya berani rasanya…hahhahahaha…. i love merah…

    Sash::
    Aku juga suka kamu, eh salah, aku suka baju merah hahaha.. yapz,, merah itu berani😀

Leave a Reply

